Mitsubishi Bakal Hadirkan Lawan Baru Rocky-Raize?

oleh -34 views
Link Banner

Porostimur.com – Jakarta: Segmen SUV kompak di Indonesia kini sudah cukup sesak oleh banyaknya model yang dijual. Dari Rocky-Raize sampai Sonet-Magnite, masing-masing bersaing demi menjadi yang terbaik di kelasnya.

Tapi sepertinya segmen ini akan semakin ramai setelah Mitsubishi mengumumkan akan menghadirkan produk serupa. Model tersebut diyakini akan menjadi penerus dari Outlander Sport.

Segmen SUV Kompak Akan Diisi Oleh Model Mitsubishi

Soal mobil SUV, Mitsubishi memiliki sejumlah model yang cukup bervariasi, dari Pajero Sport, Outlander, sampai Eclipse Cross. Outlander sendiri memiliki tiga varian, yaitu standar, PHEV, dan Sport. Namun Outlander Sport sudah tak dijual di Indonesia sejak awal tahun 2021, padahal model ini berupa model crossover-SUV kompak.

Baca Juga  JMSI Jatim: Media Harus Profesional

Tentu ini membuat Mitsubishi harus mencari penggantinya, apalagi dengan segmen SUV kompak yang terus ramai oleh banyaknya kompetitor yang mengisinya. Sehingga itu membuat pihak prinspial untuk berunding soal potensi membuat crossover kompak terbaru. Jika disetujui, maka Mitsubishi bakal memiliki mobil yang sekelas dengan Rocky-Raize dkk.

(JD Power)

Penerus Outlander Sport

Saat ini Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) hanya menawarkan Outlander versi PHEV. Mereka belum memikirkan untuk menghadirkan kembali Outlander Sport, karena model tersebut belum disegarkan sampai sekarang. Sementara Outlander dan versi PHEV-nya sudah dirombak duluan.

MMKSI saat ini sedang berusaha untuk memaksimalkan produksi Xpander dan variannya. LMPV tersebut sudah mendapatkan penyegaran sebelumnya, serta mendapat banyak permintaan dari pasarnya. Mitsubishi memang cukup sibuk selama beberapa bulan terakhir demi bisa memenuhi semua permintaan konsumennya.

Baca Juga  Pacific Paint-Pemkab Malteng resmikan ”New Natsepa Beach”

Tapi jika benar mereka akan menghadirkan penerus dari Outlander Sport, maka segmen SUV kompak akan semakin ramai lagi. Bisa dibayangkan mobil SUV mungil dengan grille dynamic shield ala Outlander PHEV terbaru. Tentu ini akan membuat Mitsubishi semakin mantap dalam menyaingi model sekelasnya.

(red/ridertua)

No More Posts Available.

No more pages to load.