Pangdam Pattimura Berikan Bantuan Kepada Warga yang Mengalami Musibah Kebakaran

oleh -36 views

Porostimur.com, Ambon – Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Syafrial, PSC., M.Tr (Han)., didampingi beberapa pejabat Kodam meninjau lokasi pasca kebakaran yang terjadi pada hari Jum’at kemarin, di RT 02/01 kelurahan Benteng Kecamatan Nusaniwe, Kota Ambon, Sabtu (16/12/2013).

Pada kesempatan meninjau, Pangdam sekaligus memberikan bantuan beberapa paket sembako kepada keluarga yang rumahnya mengalami kebakaran. Hal ini dilakukan, sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat yang sedang mengalami musibah.

Atas kejadian tersebut, Pangdam turut prihatin dan memberikan semangat kepada warga “Musibah ini merupakan bagian dari takdir Tuhan yang tidak bisa di prediksi kapan datangnya. Kita harus ikhlas dan sabar untuk menerimanya, semoga Tuhan menggantikan yang lebih baik dari pada sebelumnya”, ujarnya.

Baca Juga  Gempa Bumi Magnitudo 7,0 Guncang Tahuna- Kepulauan Sangihe

Pangdam juga mengingatkan kepada warga, agar lebih waspada terhadap hal-hal yang mungkin bisa menyebabkan terjadinya kebakaran, seperti mengontrol instalasi listrik harus dipastikan sesuai dengan prosedur, kompor gas juga selalu diperhatikan “Kabel listrik yang sudah tidak layak lebih baik diganti, penyambungan kabel listrik juga harus dipastikan aman”, tuturnya kepada masyarakat.

Kejadian kebakaran tersebut, diduga akibat arus pendek aliran listrik, yang mengakibatkan 4 rumah warga hangus terbakar, dan saat ini sudah ditangani pihak kepolisian. (Keket)

No More Posts Available.

No more pages to load.