Pangdam XVI/Pattimura Silaturahmi dengan Kapolda Maluku Utara

oleh -33 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Panglima Kodam XVI/Pattimura, Mayjen. TNI Jeffry A. Rahawarin bersilaturahmi ke Kapolda Maluku Utara, Irjen. Pol. Risyapudin Nursin, S.I.K., bertempat di Mapolda Maluku Utara Jl. Kapitan Pattimura Kel. Kalumpang Ternate Tengah. Senin (7/6/2021).

Pangdam yang didampingi Kasdam XVI/PTM PJU Kodam XVI/Pattimura, Danrem 152/Baabullah Brigjen TNI Imam Sampurno Setiawan beserta PJU Korem 152/Baabullah dan Dandim 1501/Ternate Letkol Inf R. Moch Iskandarmanto, SE, beserta ombongan disambut oleh Kapolda dan Wakapolda Malut Brigjen Pol Drs. Eko Para Setyo Siswanto, M.Si.

Dalam pertemuan tersebut Pangdam dan Kapolda berbincang perihal situasi wilayah Kamtibmas di Maluku Utara termasuk penanganan Covid-19 di Maluku Utara yang melibatkan personel TNI dan Polri khususnya dalam pendisiplinan protokol kesehatan.

Baca Juga  Soal Dugaan Korupsi Rp1.6 Miliar, Ini Kata Kades Lata - Lata

Pandam XVI/Pattimura juga menyampaikan juga tentang perubahan nama Satuan Korem 152/Baabullah secara resmi berganti semoga dengan perubahan nama ini menjadikan semangat baru bagi prajurit Baabullah untuk menghadapi tugas-tugas kedepan. (adhy)