Pantai Beby Indah Jadi Momen Terindah Keluarga Anies Baswedan dalam Safari Politik di Ambon

oleh -68 views
Anies Baswedan bersama istri, Feri Farhati dan Mutiara Annisa Baswdan (Foto: tangkapan layar)

Porostimur.com, Ambon – Pantai Beby Indah, Maluku Tengah, menjadi saksi dari momen terindah yang dialami oleh keluarga capres nomor urut 1, Anies Baswedan, dalam rangka safari politik di Ambon beberapa hari lalu.

Suasana pantai yang indah dengan deburan ombak dan angin sepoi-sepoi telah menciptakan pengalaman santai usai menyerap aspirasi perubahan dari masyarakat setempat.

Fery Farhati, istri Anies Baswedan, mengungkapkan keindahan Pantai Beby Indah melalui akun Instagramnya.

“Pantai Beby Indah, Maluku Tengah memang sungguh Indah. Menyimak dialog di #desakanies sambil mendengar debur ombak dan merasakan angin sepoi-sepoi,” tulis Fery dalam keterangan foto yang diunggah.

Dalam momen tersebut, Fery tidak sendirian. Ia ditemani suaminya, Anies Baswedan, dan putrinya, Mutiara Annisa Baswedan.

Baca Juga  Menjahit Kembali Serpihan Reformasi yang Dikebiri

Setelah selesai berdiskusi dan menyerap aspirasi masyarakat dalam rangka desak Anies, keluarga tersebut memutuskan untuk mengabadikan momen dengan berswafoto di pinggir pantai.

“Pantai Beby Indah, Maluku Tengah memang memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi kami. Terima kasih Ambon… Semoga segera bisa kembali ke sini,” ungkap Fery, menandaskan rasa terima kasih mereka kepada kota yang menjadi tuan rumah dalam perjalanan politik tersebut.

No More Posts Available.

No more pages to load.