Partai Ke-208 Ronaldo Berakhir dengan Kemenangan atas Cheska

oleh -28 views
Cristiano Ronaldo (kiri) memeluk Francisco Conceicao yang baru saja menjebol gawang Cheska di Euro 2024. (UEFA/UEFA)

Porostimur.com, Leipzig – Partai ke-208 Cristiano Ronaldo untuk timnas Portugal berakhir dengan kemenangan setelah pasukan yang ditangani Roberto Martinez itu menundukkan Cheska 2-1 dalam aksi perdana mereka di Euro 2024, Rabu (19/6/2024) dini hari WIT.

Gol di pengujung laga dari pemain pengganti Francisco Conceicao mengantarkan Portugal meraih tiga poin.

Selain berkat gol dari Conceicao, Portugal meraih kemenangan lewat gol bunuh diri Robin Hranac setelah sebelumnya sempat tertinggal akibat gol Lukas Provod.

Berkat poin maksimal ini Portugal menempati peringkat kedua klasemen sementara grup F dengan tiga poin dari satu laga, sedangkan Republik Ceko berada di posisi ketiga.

Pada pertandingan di Leipzig ini Portugal mendominasi jalannya pertandingan, tetapi disiplinnya lini pertahanan Cheska membuat laga menjadi sengit.

Baca Juga  Dua Buku Karya Siswa Madrasah Aliyah Nurul Huda Dowora Diluncurkan

Pada babak pertama kedua negara bermain terbuka, tetapi Portugal mendapatkan peluang terlebih dahulu setelah umpan silang Rafael Leao dapat disambut sundulan Cristiano Ronaldo. Namun, bola masih menyamping dari gawang Cheska.

Portugal terus menekan lini belakang Cheska dan menciptakan peluang lewat tendangan keras Bruno Fernandes yang masih melambung tipis di atas mistar gawang.

No More Posts Available.

No more pages to load.