Peduli sesama, Yonif RK 732/Banau Gelar Baksos Bagi Masyarakat Kurang Mampu

oleh -20 views
Link Banner

Porostimur.com | Jailolo: Bertempat di Kantor Pelabuhan Desa Matui Kec. Jailolo Kab. Halbar, pada Jum’at (02/04/2021) Yonif RK 732/Banau laksanakan kegiatan sosial pembagian sembako.

Kegiatan pembagian sembako tersebut langsung diberikan oleh Danyonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si kepada masyarakat setempat. Kegiatan sosial tersebut merupakan tradisi rutin yang dilaksanakan satuan dalam rangka memperingati HUT Ke-61 Yonif RK 732/Banau.

Dalam memberikan sembako, Danyonif RK 732/Banau turut didampingi oleh Wadanyonif RK 732 Banau Mayor Inf Solikhin, beserta Danki dan jajaran staf. Kades Matui, Bapak Jufrin Djamin menyambut dengan baik para prajurit Yonif RK 732/Banau. 

Kegiatan diawali dengan sambutan Danyonif RK 732/Banau Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, SH. M.Si. yang mengucapkan “Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada Bapak Ibu sekalian karena telah bersedia hadir dalam kesempatan ini , kami harap apa yang kami berikan dapat sedikit membantu warga Desa Matui sekalian dan dapat membangun kemanunggalan TNI dengan Rakyat,”.

Link Banner

Danyonif RK 732/Banau, Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si menjelaskan kegiatan Baksos Pembagian Sembako oleh Yonif RK 732/Banau di Desa Matui dilaksanakan dalam rangka memperingati HUT Yonif RK 732/Banau dan untuk membantu masyarakat di sekitar yang kurang mampu dan juga membangun kemanunggalan antara TNI dan Rakyat.

Baca Juga  Ternyata Benny Laos Bupati Terkaya di Indonesia

Kades Matui, Bp Jufrin Djamin yang dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada para prajurit Yonif RK 732/Banau karena telah bersedia memberikan bantuan terhadap masyarakat yang membutuhkan. Kegiatan dilanjutkan dengan pemberian sembako kepada masyarakat  dengan aman dan lancar. (sarjan)