Peduli Warga Terdampak Covid – 19, Polres Halsel Kembali Salurkan Bantuan Sosial di Dua Desa

oleh -57 views
Link Banner

Porostimur.com | Labuha: Di tengah Pandemi Virus Covid 19 saat ini, Kepolisian Resor Halmahera Selatan dibawah kepemimpinan Kapolres AKBP M. Faishal Aris, S.IK, MM, kembali menggelar Program kemanusian, seperti yang saat ini dilaksanakan dengan membagikan bantuan puluhan karung beras kepada masyarakat yang terdampak Covid – 19 di dua desa, Jumat (01/05/2020).

Untuk pelaksanaan hari ini berlangsung di dua tempat yakni di Desa Mandaong dan Desa Tomori, Kecamatan Bacan, Kabupaten Halsel dengan membagikan puluhan karung beras kepada masyarakat terdampak covid – 19.

Penyaluran bantuan sosial pun di bagi dua yaitu Kapolres didampingi  Kabag Ops, Kasat Binmas, Kasat Samapta, Bhabinkamtibmas, Bhabinsa serta Pemerintah Desa melakukan penyaluran bantuan sosial di Desa Tomori Kec. Bacan Kab. Halsel.

Baca Juga  Polres Kepulauan Sula Bongkar Keberadaan Pabrik Cap Tikus di Leko Kadai

Sedangkan Wakapolres Halsel KOMPOL Naim Ishak, S.IK, MH, didampingi Kabag Sumda, Kasat Lantas, Bhabinkamtibmas dan Pemerintah Desa menyalurkan bantuan sosial di Desa Mandaong Kec. Bacan Selatan Kab. Halsel.

Link Banner

Kapolres Halsel mengatakan sasaran pembagian bantuan sosial yaitu warga terdampak covid 19 yang belum mendapatkan bantuan sosial dari desa maupun pemerintah hal ini untuk mengantisipasi adanya gejolak dari warga yang belum mendapat bantuan sosial dari desa maupun pemerintah.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Halsel juga memberikan edukasi kepada masyarakat terkait pencegahan serta antisipasi wabah covid – 19 ini, serta pemberian  bantuan masker kepada masyarakat yang tidak memakai masker oleh Bhabinkamtibmas bersama Bhabinsa.

Lanjut Kapolres Halsel “ bakti sosial yang dilakukan Polres Halsel ini merupakan salah satu wujud rasa kemanusiaan antara sesama di tengah wabahnya virus Corona (COVID-19).

“Kami akan salurkan Bantuan sembako ini secara bertahap. Dan kita juga berharap kepada masyarakat yang berkecukupan, Pengusaha dan Perusahaan dapat bahu membahu membantu dalam menghadapi Wabah Ini,” pungkasnya. (adhy/ikky/hp)