Pelaku Pemerkosa Bocah 4 Tahun di Kepulauan Sula Dibekuk Polisi

oleh -307 views

Porostimur.com, Sanana – Polres Kepulauan Sula, Provinsi Maluku Utara berhasil membekuk dan menahan, FHK 24 tahun, pelaku pemerkosa bocah 4 tahun, di Kecamatan Sanana.

Kapolres Kepulan Sula AKBP Kodrat Muh Hartanto, S.I.K, kepada porostimur.com, Jumat (2/2/2024), mengatakan, pelaku diduga kuat adalah orang dekat koban.

Menurut Kapolres, perbuatan bejat yang dilakukan terhadap bocah bau kencur itu, terjadi sekitar tanggal 26 Januari kemarin, dan baru ketahuan pada 30 Januari, ketika korban sedang buang air kecil.

“Dia (korban) menjerit sakit saat buang air kecil. Dia teriak sakit-sakit, terus neneknya dengar dan bertanya apanya yang sakit. Terus dia menunjuk bagian sensitifnya,” jelas Kapolres

“Setelah diperiksa, ternyata bagian sentif bocah perempuan itu sudah mengeluarkan nanah dan bengkak. Di situlah langsung dilakukan penangan dari medis, (sudah visum),” sambungnya

Baca Juga  BNPB: Satu Desa di Halmahera Tengah Terendam Banjir

Kapolres menjelaskan, pelaku telah diamankan dan kini sementara berada di tahanan Mapolres setempat.

“Kejadiannya tanggal 26 Januari, dilaporkan tanggal 30 Januari. Tanggal 1 Februari pelaku sudah ditahan. Ini termasuk cepat penanganannya,” pungkas Kapolres. (Jamil Gaus)

Simak berita dan artikel porostimur.com lainnya di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.