Pimpin Apel Pagi, Pj. Wali Kota Ambon Ingatkan ASN Soal Disiplin

oleh -109 views

Porostimur.com, Ambon – Penjabat (Pj) Wali Kota Ambon Dominggus Kaya, mengingatkan tiga hal terkait disiplin, kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkup pemerintah setempat, dalam melaksanaan tugas dan tanggung jawab kerja mereka.

“Ada 3 (tiga) hal penting tadi saya sampaikan soal disiplin. Memang awal perdana apel itu ada beberapa hal yang telah disampaikan. Tapi, hari ini saya khusus mengeksplore tentang disiplin,” ungkap Kaya saat memimpin apel pagi di ruang Unit Layanan Administrasi (ULA) Pemkot, Senin (3/6/2024).

Pertama; disiplin jam kerja. Menurutnya setiap orang punya tanggung jawab termasuk dengan pegawai dalam hal ini ASN sehingga kewajiban kita tunduk kepada aturan tersebut, termasuk aturan jam kerja masuk dan pulang kantor.

Baca Juga  Pemkot Ambon Gelar Orientasi Tim Pendamping Keluarga, Ini Tujuannya

“Karena jam kerja itu akan diisi dengan kinerja-kinerja yang supaya apa yang kita nikmati sebagai upah itu memang betul-betul dari jerih keringat kita masing-masing,” jelasnya.

Kedua; soal disiplin kinerja tiap Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) dengan tupoksi yang memang harus dilakukan dengan sungguh-sungguh, dengan begiitu dapat tercipta tim work lingkup Pemkot, guna memajukan kota ini, serta mencapai program-program kebijakan.

“Maka saya minta supaya semua berkinerja dari teratas Wali kota sampai di tingkat bawah, pesuruh, staf, sampai cleaning service  harus berkinerja,” urainya.

No More Posts Available.

No more pages to load.