Polnam Ambon Perkuat Pendidikan Vokasi Kejuruan dan Ekosistem Kemitraan di Maluku

oleh -58 views

Porostimur.com, Ambon – Guna mewujudkan penguatan ekosistem kemitraan untuk pengembangan inovasi berbasis potensi daerah di Maluku dibutuhkan kolaborasi dari semua stakeholder untuk guna penguatan pendidikan vokasi (kejuruan) bagi lulusan yang siap digunakan. 

Hal ini disampaikan Direktur Politeknik Negeri Ambon, Dady Mairuhu dalam kegiatan media Gathering dengan topik Program Penguatan Ekosistem Kemitraan Untuk Pengembangan Inovasi berbasis Potensi Daerah di Provinsi Maluku bersama awak media di salah satu Caffe di Kota Ambon, Senin, (11/12/2023). 

Pada kesempatan tersebut, Direktur Politeknik Negeri Ambon (Polnam) Dady Mairuhu, ST, M.M, menggaris bawahi pentingnya kerjasama sebagai landasan kunci dalam menemukan solusi terbaik bagi permasalahan yang dihadapi.

“Kami sangat berharap, akan ada solusi terbaik dari perguruan tinggi ini untuk menanggapi permasalahan yang dihadapi. Kemitraan menjadi hal yang sangat penting. Tanpa itu, pendidikan tidak dapat maju sendiri,” ujarnya.

Baca Juga  Donald Trump Ditembak Saat Kampanye, Barack Obama: Tak Ada Tempat Bagi Kekerasan Politik dalam Demokrasi

Mairuhu menyampaikan bahwa, solusi bagi permasalahan yang ada harus bersumber dari kolaborasi antara berbagai pihak, termasuk pemerintah daerah.

“Pemerintah daerah memiliki berbagai solusi, tapi juga ada berbagai isu yang harus diselesaikan. Tanpa isu, tidak akan ada jawaban yang dapat diberikan kepada masyarakat,” tambahnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.