Prediksi Inggris vs Slovakia, The Three Lions Tetap Andalkan Harry Kane

oleh -16 views
Striker timnas Inggris Harry Kane. (AP/AP)

Porostimur.com, Ambon – Inggris akan bertemu Slovakia dalam babak 16 besar Euro 2024, di Stadion Arena Aufschalke, Gelsenkirchen, Senin (1/7/2024) mulai pukul 01.00 WIT. 

Inggris melaju ke 16 besar setelah menjadi juara grup C dengan raihan lima poin. Skuad asuhan Gareth Southgate ini menang tipis 1-0 saat bertemu Serbia, bermain imbang 1-1 melawan Denmark, dan juga seri tanpa gol melawan Denmark.

Sementara Slovakia melaju setelah menjadi salah satu peringkat ketiga terbaik di grup. Mereka meraih empat poin hasil menang atas Belgia, menyerah 1-2 kepada Ukraina, dan imbang 1-1 dengan Rumania.     

Kobbie Mainoo kabarnya akan mendapatkan start kompetitif pertamanya untuk Inggris dalam pertandingan ini menyusul penampilan mengecewakan Inggris sepanjang babak pengisihan. Luke Shaw secara resmi telah menyatakan dirinya fit, tetapi akan menjadi kejutan jika dia langsung masuk ke starting XI.

Di kubu Slovakia, pelatih Francesco Calzona seharusnya bebas dari masalah cedera menjelang pertandingan babak 16 besar ini. 

Baca Juga  Moge 'Murah' Royal Enfield Rilis Hari ini: Mesin 450 Cc, Harga Rp 44 Juta

Pelatih The Three Lions, julukan Inggris, Gareth Southgate diperkirakan bakal menurunkan formasi 4-2-3-1. Dia akan menempatkan Harry Kane sebagai ujung tombak tunggal di lini depan. Penyerang Bayern Munchen itu akan ditopang trio Bukayo Saka, Jude Bellingham, dan Phil Foden.

No More Posts Available.

No more pages to load.