Prediksi Pertandingan dan Susunan Pemain Belanda vs Prancis

oleh -37 views

Porostimur.com, Ambon – Pertandingan penyisihan grup D di Euro 2024 yang paling banyak menyedot perhatian tentunya adalah partai Belanda melawan Prancis. Laga dua raksasa sepak bola Eropa itu akan digelar Sabtu (22/6/2024) dini hari mulai 04.00 WIT di Stadion Redbull Arena, Leipzig.

Pertandingan ini akan kian menarik karena Belanda dan Prancis sama-sama memetik kemenangan pada pertandingan pertama. Belanda berhasil meraih poin maksimal setelah menundukkan Polandia 2-1. 

Belanda sempat tertinggal oleh gol Adam Buksa pada menit ke-16. Tim asuhan Ronald Koeman ini kemudian berbalik unggul berkat gol Cody Gakpo dan Wout Weghorst.

Prancis juga sukses meraih kemenangan atas Austria dalam laga perdana mereka. Gol penentu kemenangan Les Bleus terjadi karena bunuh diri Max Wober pada menit ke-38.

Baca Juga  Tal Al-Hawa Hancur setelah Pasukan Israel Mundur: Mayat-mayat Hangus, Rumah-rumah Dibakar

Kedua tim kini bertengger di puncak klasemen grup D. Namun, Belanda berhak menempati posisi pertama karena lebih banyak menghasilkan gol.

Dalam pertandingan di Stadion Redbull Arena ini, pelatih Belanda Ronald Koeman diprediksi bakal mengusung formasi 4-2-3-1. Dia akan menempatkan Memphis Depay sebagai striker tunggal.

Striker Atletico Madrid ini bakal ditopang trio Xavi Simons, Tijjani Reijnders, serta penyerang Liverpool Cody Gakpo. Joey Veerman dan Jerdy Schouten berduet di lini tengah.

No More Posts Available.

No more pages to load.