Prediksi Susunan Pemain Albania vs Spanyol

oleh -25 views
Para pemain Spanyol tengah berlatih. (AP/AP)

Porostimur.com, Ambon – Albania akan berupaya menghidupkan peluang melaju ke 16 besar Euro 2024 dalam pertandingan terakhir grup B melawan Spanyol, Selasa (25/6/2024) dini hari mulai 04.00 WIT.

Mereka harus menang dalam laga di Stadion Merkur-Spiel Arena ini untuk membuka peluang lolos ke 16 besar. Jika menang, mereka akan berpeluang menjadi salah satu dari empat peringkat tiga terbaik dalam lolos ke fase selanjutnya.

Spanyol yang sudah memastikan diri melaju ke 16 besar diperkirakan bakal menurunkan pemain lapis kedua di beberapa posisi. Tim asuhan Luis de la Fuente ini bakal menghadapi salah satu dari tiga tim yang menempati posisi ketiga terbaik di grup A, D, E, atau F.

Baca Juga  Polisi Tangkap Selebgram Makassar saat Open BO di Hotel, Tarifnya Rp10 Juta

Dalam laga melawan Spanyol, pelatih Albania Sylvinho diprediksi akan menurunkan 4-2-3-1. Dia akan menampilkan striker Sivasspor Rey Manaj sebagai ujung tombak tunggal.

Pemain berusia 27 tahun ini akan ditopang trio Jasir Asani, Qasim Laci, serta Nedim Bajrami yang membela Sassuolo. Pemain yang membela Lecce Ylber Ramadani akan berduet dengan Krisjan Asllani di lini tengah.

Barisan belakang dikawal Elseid Hysaj yang membela Lazio, Arlind Ajeti, Berat Djimsiti, serta Mario Mitaj dari klub Lokomotiv Moscow. Posisi penjaga gawang dipercayakan kepada kiper Brentford Thomas Strakosha.

No More Posts Available.

No more pages to load.