Prediksi Skor dan Susunan Pemain Kroasia vs Italia

oleh -60 views

Porostimur.com, Ambon – Italia dan Kroasia akan menghadapi pertandingan penting mereka saat menjalani partai terakhir penyisihan grup B Euro 2024, Selasa (25/6/2024) dini hari mulai pukul 04.00 WIT.

Kroasia nyaris meraih kemenangan pertama Euro 2024 melawan Albania pekan lalu, tetapi harus puas dengan satu poin. Mereka membutuhkan kemenangan dalam laga ini untuk menumbuhkan harapan mendapat tempat di babak berikutnya.

Hasil imbang akan cukup bagi Italia, yang mengumpulkan tiga poin setelah dua pertandingan mereka. Tiga pertemuan terakhir kedua kubu berakhir 1-1. Hal itu mungkin terjadi lagi, yang akan cukup bagi Gli Azzurri untuk mengamankan tempat di babak 16 besar.

Dalam pertandingan lain di grup B yang dilakukan serentak, Spanyol akan menghadapi Albania. Italia tidak boleh kalah dalam pertemuan melawan Kroasia untuk menghindari kemungkinan tersisih. Pertandingan ini diprediksi akan berakhir imbang.

Baca Juga  Mulai Tahun ini, Poltek Negeri Ambon Berencana Buka Program Studi Pariwisata

Dalam pertandingan di Stadion Redbull Arena, Leipzig, pelatih Italia Luciano Spalletti diprediksi akan tetap memainkan formasi andalannya 4-2-3-1. Mantan pelatih Napoli itu akan menurunkan Gianluca Scamacca sebagai penyerang tunggal.

Striker Atalanta ini akan disokong trio Federico Chiesa, Lorenzo Pellegrini, dan Mattia Zaccagni. Bryan Cristante dan Nicolo Barella akan berduet di barisan gelandang.

No More Posts Available.

No more pages to load.