PS Poram Juarai Tuguwaji Event Tahun 2024

oleh -27 views

Porostimur.com, Tidore – PS Poram Mareku berhasil keluar sebagai juara Tuguwaji Event Tahun 2024, setelah mengalahkan PS Gurabati dengan skor 3-1 dalam pertandingan final yang berlangsung di Stadion Marimoi, Kelurahan Tuguwaj, Kota Tidore Kepulauan, Senin (8/7/2024).

Penyerahan hadiah juara sekaligus penutupan event Tuguwaji Event Ke-5 tahun 2024, dilakukan oleh Asisten Sekda Bidang Administrasi Umum Yakub Husain, mewakili Wali Kota Tidore Kepulauan.

Dalam sambutannya, Yakub Husain menyampaikan terimakasih kepada panitia pelaksana bersama pemuda serta masyarakat Tuguwaji yang telah bekerja keras sehingga mampu menyelenggarakan event ini secara baik.

“Kami juga perlu ingatkan lagi, kegiatan ini adalah kegiatan olahraga yang bernama Tuguwaji Event dengan tujuan untuk memperkuat silaturahim diantara kita,” ucap Yakub.

Baca Juga  Prediksi Final Euro 2024: Spanyol Bertekad Sabet Gelar Ke-4, Inggris Ingin Akhiri Penantian 58 Tahun

“Dengan euforia kemenangan ini, kita tetap menjunjung tinggi saling menghargai dan menghormati sebagai sesama bersaudara,” imbuhnya.

Sementera itu, Ketua Panitia Tuguwaji Event Ke-5 Abdul Haris Muhidin mengatakan, event ini diselenggarakan mulai dari 11 Juni hingga tanggal 8 Juli 2024, dengan total 20 hari pertandingan dengan menggunakan sistem setengah kompetisi.

“Untuk pertandingan ini, diikuti oleh 10 tim, dari Kota Tidore sebanyak 8 tim dan Kota Ternate 2 tim,” ujarnya.

No More Posts Available.

No more pages to load.