Rektor Unpatti Ambon Lantik Dekan FKIP

oleh -159 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Rektor Universitas Pattimura Prof. Dr. M. J. Saptenno, SH., M.Hum secara resmi melantik dan mengambil sumpah jabatan sesuai dengan Surat Keputusan Rektor Universitas Pattimura Nomor: 315/UN13/SK/2021 tentang Pengangkatan Prof. Dr. Izaak Hendrik Wenno, S.Pd., M.Pd Sebagai Dekan Fakultas Keguruan Dan Ilmu Pendidikan Periode 2021-2025. Pengambilan sumpah dilanjutkan dengan serah terima jabatan dari Prof. Dr. Theresia Laurens, M.Pd kepada Prof. Dr. Izaak Hendrik Wenno, S.Pd., M.Pd, selaku dekan yang baru, berlangsung di Aula Lantai II Gedung Rektorat Universitas Pattimura Ambon, pekan kemarin,

Rektor Universitas Pattimura, Prof. Dr. M.J. Saptenno. SH.,M.Hum saat memberikan sambutanya menyampaikan keprihatianan dan rasa empati terhadap pandemi covid 19 yang masih terjadi sampai saat ini, namun proses pelantikan dapat dilaksanakan dengan protokol kesehatan yang ketat.

Baca Juga  Hentihu Minta Pemkab Malteng Antisipasi Fenomena Emas di Desa Tamilouw

Lanjut dikatakan ” tidak mudah menjadi seorang pemimpin, diperlukan tanggung jawab dan setiap proses pasti ada tantangan dan dinamika yang harus dihadapi “ Jadikanlah visi dan misi FKIP menjadi pedoman untuk memajukan Fakultas kedepan. ” ungkapnya

Manfaatkan dan kembangkan sumber daya manusia, bekerja keras, melahirkan ide dan gagasan kreatif dan inovatif, bijak untuk memadukan setiap pendapat-pendapat yang berbeda, serta melihat peluang untuk bisa membangun sistem yang baik, sehingga akhirnya dapat memajukan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan yang unggul”.

Rektor berharap, untuk tahun pertama dilakukan perubahan tata kelola, dan mengevaluasi semua kegiatan yang telah dilaksanakan, serta memperhatikan penerapan protokol kesehatan dalam setiap aktifitas kerja.”

Baca Juga  Gagahi Sepupu, Warga Kusu-Kusu Sereh Terancam 15 Tahun Penjara

Rektor juga menyampaikan rasa terima kasih kepada Prof. Dr. Theresia Laurens, M.Pd yang telah melaksanakan tugas dengan baik selama 2 periode kepemimpinan, dan memberikan apresiasi atas capaian kerja yang telah dicapai dan ditunjukan selama masa kepemimpinan beliau,” ungkapnya (liehu)

No More Posts Available.

No more pages to load.