Satgas TMMD Kodim 1507 Saumlaki dan Warga Kebut Pembangunan Talud

oleh -14 views

Porostimur.com, Saumlaki – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-117 Kodim 1507/Saumlaki, terus ngebut pembangunan Talud penahan ombak di pesisir pantai di Desa Ilngei, Kecamatan Tanimbar Selatan, Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Maluku.

Dansatgas TMMD Letkol Inf Hendra Suryaningrat, S. Sos berharap cuaca terus mendukung sepanjang pelaksanan pembangunan talud tersebut.

“Jadi, para personil dan warga hingga saat ini tetap kompak dan tidak terkendala serta mudah-mudahan selesai tepat waktu,” ucapnya,” Kamis (20/7/2023).

Dansatgas TMMD Letkol Inf Hendra Suryaningrat, S.Sos mengatakan, prajurit Satgas TMMD bersama warga juga bahu-membahu melakukan pengerjaan talud di pesisir pantai Desa Ilngei.

Hal itu guna tercapainya target waktu pelaksanaan yang sudah ditentukan, warga masyarakat dan TNI juga menggunakan teknik pengerjaan secara manual.

Baca Juga  Bawaslu Maluku Temukan Ratusan KK di 3 Kabupaten Tak Diberi Stiker Coklit

“Kegiatan TMMD Ke-117 ini, para anggota Satgas bersama masyarakat terus bahu membahu dalam mempercepat pembangunan infrastruktur pesisir pantai Desa Ilngei,” ujarnya. (Frets Besitimur)

Simak berita dan artikel porostimur.com lainnya di Google News

No More Posts Available.

No more pages to load.