Selaku Ketua Pelti Halsel, Kajari Berikan Dukungan Kepada Atlet Muda

oleh -16 views
Link Banner

Porostimur.com, Labuha – Selain sebagai Kepala Kejaksaan Negeri (KAJARI) Halmahera Selatan Fajar Haryowimbuko, SH. MH, juga merupakan Ketua Persatuan Tenis Indonesia Lapangan Indonesia (PELTI) Kabupaten Halmahera Selatan.

Lantaran itu, di sela-sela kesibukannya Fajar senantiasa menyempatkan diri untuk menyaksikan para atlet muda cabang olahraga Tenis Lapangan berlatih di Lapangan Tenis Samargalilah Labuha.

Para atlet muda yang berlatih tersebut dipersiapkan untuk mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Provinsi Maluku Utara yang akan dilaksanakan di Weda, Halmahera Tengah.

“Atlet muda yang dipersiapkan dalam Popda Provinsi Maluku Utara di Weda berjumlah 8 (delapan) orang dengan perincian 4 (empat) atlet putra dan 4 (empat) atlet putri dibawah pelatih Anwar M. Saleh diharapkan para atlet muda tersebut giat berlatih karena membawa nama Kabupaten Halmahera Selatan sehingga dapat memberikan yang terbaik bagi Tim Kabupaten Halmahera Selatan” ujar Fajar dalam arahannya yang didampingi oleh Tomi A. Hamzah selaku Ketua Harian.

Selain menyaksikan latihan para atlet muda, Fajar juga menyerahkan sepatu tenis yang akan digunakan dalam Popda tersebut, yang diharapkan dapat meningkatkan kualitas permainan dalam pertandingan nanti. (Adhy)

No More Posts Available.

No more pages to load.