Sempat Tertunda, Gedung PLUT Akhirnya Diresmikan Wali Kota Tidore Kepulauan

oleh -14 views

Porostimur.com, Tidore – Wali Kota Tidore Kepulauan Capt. H. Ali Ibrahim, meresmikan gedung Pusat Layanan Usaha Terpadu (PLUT-TERPADU). Peresmian gedung PLUT ini, ditandai dengan pengguntingan pita yang berlangsung di Kelurahan Indonesiana, Kecamatan Tidore, Kota Tidore Kepulauan, Selasa (28/5/2024).

Wali Kota Tidore Kepulauan, Capt H. Ali Ibrahim mengatakan, Pemerintah Daerah Kota Tidore Kepulauan sangat menyambut baik kehadiran Gedung Pusat Layanan Usaha Terpadu Koperasi, Usaha Mikro, Kecil dan Menengah di tengah pusat perekonomian Kota Tidore Kepulauan.

“Ini patut bangga, karena dipercayakan oleh Kementerian Koperasi dan UKM Republik Indonesia, yang terpilih sebagai salah satu daerah penerima program ini  dalam rangka memberikan jasa layanan yang komprehensif dan terpadu bagi pengembangan usaha Koperasi dan UMKM di daerah Kota Tidore Kepulauan,” tuturnya.

Baca Juga  Gaya Hijab Pakai Atasan Putih dan Jeans

Wali kota dua periode ini,  menambahkan, Pemda Kota Tidore juga secara stimultan dan sinergi akan terus mengembangkan dan memperkuat pelaku UMKM, agar lebih mandiri serta berdaya saing melalui program-program yang akan dijalankan di PLUT-UMKM, bersenergitas dan  bekerjasama dengan berbagai stakeholder.

Melalui momentum peresmian PLUT-KUMKM ini, kata Ali Ibrahim, ia mengajak kita semua, terutama Dinas Perindagkop dan UKM, Pengelola PLUT, Konsultan PLUT sebagai pendamping UMKM, Organisasi Gerakan Ekonomi Kreatif dan para pelaku UMKM berbagai sektor untuk bersama-sama memanfaatkan keberadaan Gedung PLUT dan sarana prasarana yang telah tersedia ini secara maksimal.

No More Posts Available.

No more pages to load.