Pengurus Osis SMA Negeri 8 Tikep Periode 2024-2025 Akhirnya Dilantik

oleh -54 views

Porostimur.com, Tidore – Pengurus Organisasi Siswa Intra Sekolah (Osis) SMA Negeri 8 Kota Tidore Kepulauan periode 2024-2025 akhirnya resmi dilantik oleh Kepala Sekolah SMA Negeri 8 Sofia M. T Marsaoly. 

Pelantikan yang gelar di aula SMA Negeri 8 Tidore Kepulauan ini, bukanlah seremonial belaka, akan tetapi dijadikan sebagai balutan sumpah untuk menjadikan diri siswa-siswi untuk mampu bertanggungjawab dalam menjalankan organisasi Osis.

Sofia mengatakan, dalam menjalankan organisasi tidaklah mudah, paras siswa-siswi pengurus Osis  harus tekun belajar dan proaktif dalam berbagai kegiatan.

“Bekerjalah sebagai pengurus Osis baru yang kuat dan mencintai Ilmu, berkoordinasi dengan baik dilingkup sekolah, mulai dari Ekskul, peserta didik, guru, sampai pada kepala sekolah,” ucapnya, Selasa (28/5/2024).

Baca Juga  Petugas Sita 9 Ekor Burung Dilindungi dari Kapal Milik Pertamina di Pelabuhan Wayame

Ia bilang, pelantikan ini merupakan salah satu pembelajaran mental, pembelajaran administrasi bisa dapatkan dan pelajari di organisasi tersebut, karena kelak dikemudian hari akan menjadi calon pemimpin bangsa. 

Sebagaimana para siswa-siswi ini, mampu melatih diri untuk menjadi sosok pemimpin yang bertanggungjawab, serta tetap berlatih dan terus aktif dalam berbagai kegiatan, baik di internal maupun eksternal.

No More Posts Available.

No more pages to load.