Siasat David Moyes Nodai Rapor Bagus Liverpool

oleh -19 views
Link Banner

Porostimur.com – London: David Moyes melompat kegirangan saat wasit Craig Pawson meniupkan peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan yang dimenangkan West Ham United 3-2 atas Liverpool di Stadion London, Senin (8/11/2021) dini hari WIT.

Pelatih berusia 58 tahun itu tak henti-hentinya melepaskan senyuman ke arah puluhan ribu penggemar tuan rumah.

Langkah kakinya pun tampak bersemangat ketika menghampiri Juergen Klopp. Maklum, di laga 1.001, Moyes berhasil mengalahkan Juergen Klopp untuk pertama kalinya dalam 15 pertemuan terakhirnya.

Tak hanya mengukir rekor pribadi saja. Moyes juga sukses memberikan kemenangan pertama untuk West Ham dalam 11 pertemuan dengan Liverpool di Liga Inggris.

Bagi Liverpool , ini merupakan kekalahan pertama yang diderita dalam 26 pertandingan di semua kompetisi. Si Merah mengakhiri rekor tak terkalahkan terpanjang mereka sejak bergabung dengan Football League pada 1893.

Baca Juga  Don Carlo Resmi Pulang Kampung ke Real Madrid, Ini Ucapan Pamitnya untuk Everton

Kekalahan ini juga sekaligus memutus rantai tak terkalahkan Liverpool di Liga Inggris. Ini juga pertama kalinya Liverpool kalah di Stadion London.

Pasca pertandingan, Moyes pun diminta untuk memberikan tanggapannya atas hasil positif ini. Menariknya, ia tampak kehabisan kata-kata untuk menggambarkan penampilan timnya setelah mencatatkan kemenangan keempat secara beruntun di Liga Inggris.

“Hei, lihat, para pemain luar biasa saat ini. Kami ingin menjaga kepercayaan itu, kami tidak ingin itu menjadi hal kecil yang kami lakukan, kami harus memertahankannya, dan akan ada saat-saat musim ini ketika itu tidak akan sebaik itu, tetapi mengapa harus khawatir dan kita menikmatinya ketika itu baik?” tutur Moyes dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga  Masih di Zona Kritis, Pemkot Ambon akan Berlakukan PSBB Transisi Jilid Enam

(red/sindonews)

No More Posts Available.

No more pages to load.