Sinopsis Film I Am: Celine Dion, Persembahan yang Menguras Emosi

oleh -127 views

Porostimur.com, Ambon – Film I Am: Celine Dion sukses menguras air mata dan mengaduk-aduk emosi penonton. Penampilan Celine Dion dalam film dokumenter yang mengangkat kisah hidupnya itu menjadi perhatian dunia.

Bahkan cuplikan film I Am: Celine Dion viral di TikTok. Film dokumenter ini disutradarai oleh Irene Taylor dan diproduseri oleh Vermilion Films, Sony Music Vision, dan Sony Music Entertainment Canada.

I Am: Celine Dion bukan film biografi biasa yang mengulas soal perjalan kariernya tetapi juga soal masa kecilnya. Termasuk juga soal penyakit langka yang dideritanya dan terungkap pada tahun 2022. Penyampaian yang apa adanya soal bagaimana Celine Dion berjuang untuk sembuh membuat penonton seolah menerima pesan langsung dari sang penyanyi.

Baca Juga  PN Jaksel Tolak Praperadilan Ade Ucu, Eks Ketua Gerindra Malut yang Juga Tersangka Suap

Daripada makin penasaran, simak langsung ulasan sinopsis film I Am: Celine Dion berikut.

1. Sinopsis Film I Am: Celine Dion

Sinopsis Film I Am: Celine Dion. (Prime Video)
Sinopsis Film I Am: Celine Dion. (Prime Video)

Film I Am: Celine Dion mengupas apa adanya tentang kehidupan Celine Dion. Kehidupannya sebagai gadis kecil di Quebec, Kanada. Mulai dari perjalanannya untuk bisa menjadi diva kelas dunia sampai soal penyakit yang dideritanya.

Seperti halnya telah diketahui umum, nama Celine Dion semakin dikenal luas di seluruh dunia berkat lagu My Heart Will Go On yang menjadi soundtrack film Titanic. Lagu itu meraih Oscar untuk kategori Best Original Song dan menjadi soundtrack terlaris dengan terjual hingga 30 juta copy.

No More Posts Available.

No more pages to load.