Tayang 6 Juni 2024, Ada Kejutan Apa di Film Dokumenter Harta Tahta Raisa?

oleh -9 views
Penyanyi Raisa Andriana dalam konferensi pers film "Harta Tahta Raisa" di Jakarta, Kamis, 30 Mei 2024. (Antara Foto/Fitra Ashari)

Porostimur.com, Jakarta – Fim dokumenter Harta Tahta Raisa akan menampilkan banyak hal baru yang jarang terungkap dari sosok penyanyi Raisa Andriana, termasuk memperkenalkan orang-orang yang telah berjasa di balik kesuksesannya.

Diungkapkan Raisa, perjalanan kariernya di industri musik tidak akan bisa sejauh ini apabila tidak ada peran dari orang-orang penting dari pihak label hingga keluarga.

“Senang sekali bisa mendapatkan kesempatan untuk ekspose orang-orang yang ada di belakang aku. Menurut aku, mereka adalah unsung hero dalam hidupku,” kata Raisa, di Jakarta, Kamis (30/5/2024).

Film dokumenter ini menceritakan perjalanan Raisa memulai karier hingga momen-momen penting dirinya sebagai musisi, salah satunya konser tunggalnya pada 2023 lalu. 

Baca Juga  Cabuli 2 Siswi SMA Usia Ngelem Bareng, 3 Pria di Ambon Dikejar Polisi

Film ini juga bercerita tentang kehidupannya sebagai seorang istri dan ibu yang jarang diekspose Raisa di media sosial. Sisi dirinya yang tidak tertangkap kamera itulah yang menjadi esensi film dokumenter ini.

“Semua yang ada di film ini sangat organik, sangat jujur, asli,” katanya.

Film dokumenter ini juga menjadi persembahan Raisa untuk para fansnya yang disebut YourRaisa.

Film dokumenter musik “Harta Tahta Raisa” yang diproduksi oleh Imajinari dan Juni Records akan tayang di bioskop mulai 6 Juni 2024. Dalam film ini, Soleh Solihun bertindak sebagai sutradara, bersama Ernest Prakasa dan Dipa Andika sebagai executive producer dari Imajiari, dan Adryanto Pratono atau Boim dari Juni Records sebagai produser.

No More Posts Available.

No more pages to load.