SM Entertainment Luncurkan Super Girl Group Mereka, Girls On Top, Dengan Single ‘Step Back’

oleh -12 views
Link Banner

Porostimur.com, Seoul – SM Entertainment telah meluncurkan sebuah super girl group yang bernama Girls On Top. Para member-nya tentu saja adalah artis yang bergabung bersama agensi K-pop kenamaan ini.

Sebagaimana yang diumumkan di tanggal 26 Desember kemarin, para membernya adalah solois BoA, bersama dengan Taeyeon dan Hyoyeon dari Girls’ Generation, Seulgi dan Wendy dari Red Velvet, serta Winter dan Karina dari aespa.

Girls On Top akan melakukan debut panggungnya pada tanggal 1 Januari 2022 alias tepat di Tahun Baru, yang kemungkinan besar di konser online “SMTOWN LIVE 2022: SMCU EXPRESS@KWANGYA” yang memang dijadwalkan hadir di hari itu.

Sedang untuk single akan dirilis di tanggal 3 Januari. Sejauh ini SM tidak sekaligus mengungkap judul atau teaser lagunya.

Baca Juga  Heboh, Tante Putus dengan Berondong, Barang Pemberiannya Diangkut Lagi

Girls On Top merupakan susulan SuperM, yang para membernya terdiri atas anggota SHINee, EXO, NCT 127 dan WayV, dan debut di tahun 2019.

UPDATE

Setelah super girl group SM Entertainment, Girls On Top, atau disebut sebagai GOT the beat, melakukan debut panggung mereka di perhelatan “SMTOWN LIVE 2022: SMCU EXPRESS @ KWANGYA,” di tanggal 1 Januari lalu, kini mereka telah melepas single pertama mereka, ‘Step Back’, sebuah banger yang energetik dan memadukan tempo up-beat dan kekuatan vokal para member-nya.

Kkk(red/creativedisc)

No More Posts Available.

No more pages to load.