Tabrak Tembok Pembatas, 2 Orang Alami Luka-Luka

oleh -125 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Dua orang mengalami luka-luka usai satu unit sepeda motor Honda Beat dengan Nomor Polisi DE 3094 LT menabrak tembok pembatas. Kecelakaan tunggal ini terjadi di Jalan Jenderal Sudirman tepatnya di depan Arman Cell Kecamatan Sirimau Kota Ambon, Rabu (21/4/2021).

Kejadian itu bermula ketika pengendara motor yakni Agung Adrianto Siauta, seorang pelajar, alamat Batu Merah Tabung bersama temannya Zidan Umamit (15 tahun) yang juga seorang pelajar yang merupakan warga Batu Merah Atas, bergerak dengan kecepatan tinggi dari arah Jembatan Merah Putih (JMP) Galala hendak menuju ke arah Desa Batu Merah.

Setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), pengendara motor tersebut tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya dengan baik sehingga langsung menabrak tembok pembatas yg berada di depan Arman Cell.

Baca Juga  Pariwisata Kota Ambon Salah Satu Prioritas Pembangunan 2022-2027

Akibat dari kecelakaan ini, pengendara motor dan boncengan mengalami luka-luka sehingga langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Kota Ambon untuk mendapatkan perawatan medis.

Pihak Kepolisian yang menerima laporan kejadian tersebut langsung mendatangi TKP, mencatat identitas dan memotret pengendara dan temannya di RS Bhayangkara serta mengamankan barang bukti di Pos Lantas karpan. (alena)

No More Posts Available.

No more pages to load.