Tentara Israel yang Ditawan di Gaza: Netanyahu Ingin Pulangkan Kami sebagai Mayat!

oleh -12 views
Alexander Trufanov adalah perwira Israel yang ditangkap Perlawanan Palestina. Foto/X

Porostimur.com, Gaza – Alexander Trufanov, seorang perwira Israel yang ditangkap Perlawanan Palestina, diperkirakan pada tanggal 7 Oktober, mengirim pesan kepada rakyat Israel pada Selasa (28/5/2024).

Pesan tersebut singkat sekaligus misterius, di mana Trufanov mengatakan kepada “warga Israel”, “Anda akan mendengar kebenaran dari saya mengenai apa yang terjadi pada saya dan puluhan tahanan di Gaza.”

Pesan tersebut disampaikan Brigade Al-Quds dalam video yang dibagikan melalui saluran Telegramnya.

Ini menyiratkan video lain akan segera menyusul. Pernyataan tersebut dikomunikasikan melalui saluran Telegram mereka dan dipublikasikan di sini dalam bentuk aslinya.

Alexander berbicara, “Nama saya Alexander Trufanov. Kepada warga Israel dan para pengunjuk rasa, dalam beberapa hari mendatang, Anda akan mendengar kebenaran dari saya mengenai apa yang terjadi pada saya dan puluhan tahanan di Gaza. Saya meminta Anda untuk menunggu dengan lebih sabar.”

Baca Juga  Mengejutkan, Militer Zionis Israel Akui Hamas Tak Dapat Dilenyapkan

Berikut pernyataan video Alexander Trufanov yang disampaikan melalui kanal Telegram Brigade Al-Quds pada Kamis, yang dilansir Palestine Chronicle, Jumat (31/5/2024).

Militer Israel Mencoba Membunuh Kami

“Nama saya Alexander Trufanov. Seperti yang saya janjikan kepada Anda, saya ingin menyampaikan beberapa pesan. Pertama, saya ingin mengatakan bahwa situasi saya baik, saya sehat, meskipun militer dan Angkatan Udara Israel mencoba membunuh saya berkali-kali. Puji Tuhan hari ini saya dapat berbicara dengan Anda, dan terima kasih kepada Saraya Al-Quds yang telah merawat saya, melindungi saya, dan menjaga hidup saya.”

No More Posts Available.

No more pages to load.