Tentara Israel yang Ditawan di Gaza: Netanyahu Ingin Pulangkan Kami sebagai Mayat!

oleh -15 views
Alexander Trufanov adalah perwira Israel yang ditangkap Perlawanan Palestina. Foto/X

Satu-satunya cara, satu-satunya solusi untuk menghidupkan kembali kami adalah dengan mencapai kesepakatan pertukaran [tahanan] dan gencatan senjata.”

Saya menyerukan kepada Anda para pengunjuk rasa untuk membuka Al-Jazeera, meskipun Netanyahu mengontrol penyiarannya di negara ini, karena mereka telah mendengar penderitaan kami. Siarkan pesan saya ke seluruh negeri, di depan kantor pemerintah, kantor keamanan, dan Knesset. Buat mereka mendengar apa yang saya katakan. Buat mereka memahami situasi yang kita hadapi dan berikan tekanan pada mereka agar mereka mencapai kesepakatan pertukaran tahanan.”

Saya ingin pulang ke rumah ibu, ayah, dan pacar saya. Saya ingin melanjutkan kehidupan yang pernah saya miliki. Saya tidak melakukan kesalahan apa pun hingga pantas berada di sini sebagai tahanan; hidupku diambil dari saya. Yang saya lakukan hanyalah berada di tempat yang salah dan waktu yang salah. Netanyahu, ambillah tanggung jawab dan bawa kami pulang. Saya mohon kepada Anda, para pengunjuk rasa, jangan biarkan pemerintahan yang gagal ini merenggut nyawa saya dan nyawa para pengunjuk rasa lainnya. Berikan tekanan agar mereka mengembalikan kami ke rumah dengan selamat.”

Baca Juga  Penjabat Bupati Jasmono Sambut Kepulangan 81 Jemaah Haji Asal Maluku Tenggara

Ayah dan Ibu, saya ingin menyapa Anda sekarang. Kondisi saya baik, saya sehat, mereka merawat saya dan memperlakukan saya dengan baik. Namun saya meminta Anda, meskipun situasi dan apa yang terjadi tidak jelas, lanjutkan hidup Anda, tetap optimistis, jaga diri Anda, dan teruslah hidup apa pun yang terjadi.”

No More Posts Available.

No more pages to load.