Tentara Israel yang Ditawan di Gaza: Netanyahu Ingin Pulangkan Kami sebagai Mayat!

oleh -15 views
Alexander Trufanov adalah perwira Israel yang ditangkap Perlawanan Palestina. Foto/X

Sekarang saya ingin mengatakan yang sebenarnya: pemerintahan [Perdana Menteri Benjamin] Netanyahu dan pimpinan keamanan berbohong kepada Anda dan mengatakan kepada Anda bahwa mereka ingin membawa kami kembali melalui tekanan militer, namun kenyataannya, mereka berusaha membunuh kami. Mereka tidak mau membayar harga untuk menghidupkan kembali kami; mereka ingin membawa [kami] kembali [sebagai] mayat. Jauh lebih murah dan hemat biaya bagi mereka untuk mengembalikan mayat. Inilah mengapa saya mengimbau Anda, para pengunjuk rasa, untuk berdemonstrasi, membuat keributan, dan memberikan tekanan.”

Saya tidak ingin menjadi orang mati berikutnya yang Anda hitung. Anda sudah tahu persis berapa banyak tahanan yang terbunuh di sini akibat pengeboman Angkatan Udara dan di tangan Angkatan Darat. Tolong, saya tidak ingin menjadi yang berikutnya. Bantu saya pulang ke rumah dengan sehat dan utuh kepada ibu, ayah, pacar, nenek, dan lainnya. Tolong bantu kami.”

Baca Juga  Juni 2024, Surplus Neraca Perdagangan Maluku Utara Turun

Pemerintahan dan kepemimpinan yang tidak menghargai kehidupan warganya tidak layak untuk ada. Saya meminta Anda, warga Israel dan para pengunjuk rasa, melakukan segala yang Anda bisa untuk menjatuhkan pemerintah ini sehingga pemerintah lain yang menghargai pembebasan kami sebelum apapun dapat bangkit secepat mungkin.”

No More Posts Available.

No more pages to load.