Tim SAR Cari Warga Sula yang Hilang Saat Memanah Ikan

oleh -55 views
Link Banner

Porostimur.com | Sanana: Tim SAR gabungan tengah melakukan upaya pencarian terhadap seorang nelayan asal Desa Sama, Kabupaten Kepulauan Sula, Maluku Utara, bernama Balon Wambes (54 Tahun) yang dikabarkan menghilang saat pergi memanah ikan di pesisir pantai desa setempat.

Berdasarkan laporan yang diterima Kantor Pencarian dan Pertolongan Basarnas Ternate melalui Unit Siaga SAR Sanana, korban hilang sejak Ahad (5/9) sekitar pukul 21.00 WIT.

“Korban mencari ikan di sekitar pesisir pantai Desa Sama dengan berjalan kaki dan menggunakan panah ikan pada saat air laut surut. Namun sampai pagi hari ini korban belum kembali ke rumah,” jelas M. Arafah, Kepala Basarnas Ternate dalam keterangan pers, Senin (6/9/2021).

Arafah menyebutkan, karena tidak kembali ke rumah, keluarga korban langsung melaporkan kejadian tersebut ke anggota Bhabinkamtibmas Desa Sama yang kemudian menghubungi Unit Siaga SAR Sanana untuk meminta bantuan.

“Atas laporan ini maka pada pukul 10.31 WIT, Tim Rescue Unit Siaga SAR Sanana berangkat menuju ke LKP untuk melaksanakan pencarian dan pertolongan menggunakan Rescue CAR dengan membawa peralatan perahu karet dan model serta peralatan lainnya,” jelasnya.

Baca Juga  Pamer Tato, Begini Tampang Anak Anggota DPRD Bekasi Tersangka Pemerkosaan

Hingga berita ini kami tayang, Tim SAR gabungan masih melakukan upaya pencarian dengan melibatkan masyarakat dan aparat kepolisian setempat. (red)

No More Posts Available.

No more pages to load.