Tuasikal dan Mirati Bagi Sembako dan Serap Aspirasi Masyarakat SBB

oleh -98 views
Link Banner

Porostimur.com | Piru: Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR-RI) Abdullah Tuasikal dan Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD-RI) Mirati Dewaningsih menyerap aspirasi sekaligus membagikan 1000 paket sembako kepada masyarakat di beberapa desa dan dusun di Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), Kamis (22/4/2021).

Dalam kunjungan tersebut, Abdullah dan Miranti menyerap sejumlah aspirasi dari masyarakat.

Kunjungan yang dilakukan dalam rangka agenda reses itu, berlangsung di Dusun Tanah Goyang dan dusun Katapang serta Dusun Olas dan Dusun Ani Desa Lokki Kecamatan Huamual,

Kemudian di Dusun Telaga Piru dan Dusun Waimetang Desa Piru, serta Dusun Jaya Bakti dan Dusun Loun Desa Eti, Kecamatan Seram Barat, Kabupaten SBB.

Link Banner

“Jadi ini merupakan kegiatan reses kami, tanggung jawab sebagai anggota DPR RI dan DPD RI harus turun ke masyarakat untuk menyerap aspirasi, dan kalau pembagian sembako merupakan bantuan pribadi kami kepada masyarakat khusus lansia di kabupaten SBB”, jelas Tuasikal kepada sejumlah media di Dusun Tanah Goyang.

Baca Juga  Ingin Jadi Pesepak Bola, Khabib Nurmagomedov Konsultasi ke Ronaldo

Tuasikal menjelaskan, aspirasi masyarakat yang diterima tersebut akan disampaikan ke kementerian terkait agar dapat dibantu sesuai kebutuhan, berdasarkan potensi pada daerah itu.

“Setiap aspirasi yang kita terima akan disampaikan ke kementrian sesuai potensi di daerah. Kalau di SBB ini kan ada potensi perikanan, pertanian dan juga perkebunan”, ujar Tuasikal. (kahar)