Voice of Baceprot Bakal Rilis EP Live Berisi Lagu Metal Favorit Mereka, Rilis Cover ‘I Wear My Skin’ dari One Minute Silence

oleh -9 views
Link Banner

Porostimur.com | Jakarta: Kelar bikin geger dengan bakal manggung di Wacken 2022, Voice of Baceprot (VoB) rilis lagu baru yang diambil dari EP live mereka.

Lagu ini bukan karya original, melainkan cover dari band rap metal Irlandia, One Minute Silence, yang berjudul “I Wear My Skin”.

Konsep EP live trio metal ini memang adalah cover lagu-lagu yang mempengaruhi VoB sebagai band.

Selain lagu cover, mereka juga bawain single ‘School Revolution’ versi live.

“Lagu ini (I Wear My Skin) membawa kami ke final salah satu kompetisi band terbesar di Garut, kampung halaman kami. Saat itu kami seneng banget bisa didengar, meski nggak menang. Beberapa tahun kemudian, kami bisa bawain lagu ini live di Jakarta, dan di luar pulau Jawa. Kami sangat suka dengan nada dan melodi catchy dari lagu ini,” ucap Marsya, vokal/gitar, kepada HAI.

Baca Juga  Sambut Keputusan Erdogan Fungsikan Hagia Sophia Jadi Masjid, Warga: Tuhan akan Disembah di Masjid

“Suatu hari, potongan video kami bawain lagu ini jadi highlight di sebuah stasiun televisi Jerman, negara yang cuma kita tau lewat peta. Kami dapat apresiasi dari orang-orang yang mungkin nggak tau kami dari mana. Momen tersebut bikin kami percaya musik bisa menembus jarak dan memersatukan perbedaan!” lanjut Marsya, semangat.

Di-mixing dan mastering oleh Stephan Santoso, VoB bakal rilis lagu live setiap hari Selasa, selama lima minggu.

Ada yang formatnya video, ada juga audio.

Tentunya bisa dinikmati di banyak digital streaming platforms.

Tonton video VoB bawain “I Wear My Skin” di bawah ini:

(red/hai)