Wujudkan SMASKris YPKPM Ambon yang terus eksis dan unggul

@Porostimur.com | Ambon : Hari ini, Sabtu (13/10), SMA Swasta Kristen (SMASKris) Yayasan Pendidikan Kristen Protestan Maluku (YPKPM) Ambon akan menggelar kegiatan Makan Patita Bersama.

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan yang dicanangkan sebagai Peringatan HUT ke-61 SMASKris YPKPM Ambon.

Hal ini dibenarkan Kepala SMASKris YPKPM Ambon, Dra. E. Laturiuw,M.Si, saat berhasil dikonfirmasi wartawan, di Ambon, Jumat (12/10).

Menurutnya, pada Kamis (11/10), pihaknya telah menggelar kegiatan kunjungan ke Museum Siwalima Ambon.

Dimana, kegiatan ini bertujuan menumbuhkan rasa cinta terhadap budaya dan tidak melupakan sejarah masa lalu sebagai pedoman di masa sekarang dan yang akan datang.

Selain itu, akunya, usai kunjungan ke Museum Siwalima Ambon, pihaknya juga menggelar pertandingan sepak bola Gawang Mini, khususnya partai Grand Final.

Ditambahkannya, pada Minggu (14/10), pihaknya akan menggelar puncak perayaan HUT berupa ibadah syukur di Baileo Oikumene.

”Semua ini untuk perjuangan kita membuat SMASkris terus eksis dan unggul di berbagai bidang terutama membangun manusia yang bermoral dan siap menghadapi tantangan. SMASkris telah banyak mengalami perubahan yang signifikan dan juga berbagai kerja keras yang telah kita lakukan bersama. Semua ini semata-mata untuk kemajuan SMASKris dan memuliakan Tuhan. Minggu 14 Oktober bersama seluruh civitas akademika ada dalam ungkapan syukur di Baileo Oikumene,” pungkasnya. (juan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

%d blogger menyukai ini: