Yamaha MX King Baru Meluncur, Segini Harganya

oleh -86 views

Porostimur.com, Jakarta – Yamaha Exciter 155 baru resmi meluncur di Vietnam. Kendaraan tersebut merupakan kembaran MX King yang dipasarkan di Indonesia. Lantas, apa saja kelebihannya dan berapa harga yang dipatok produsen?

Disitat dari Greatbiker, Selasa (19/9), sebelumnya beredar rumor Yamaha Vietnam akan menggunakan nama ‘MX King’ untuk produk barunya tersebut. Namun, kabar itu rupanya hanya sebatas rumor. Mereka masih tetap mempertahankan nama ‘Exciter 155’ yang telah melegenda.

Secara tampilan, Yamaha Exciter 155 baru tak banyak berubah dibandingkan versi sebelumnya. Hanya saja, motor bebek itu tampil lebih sporty berkat kombinasi warna dan striping baru.

Yamaha Exciter 155 baru meluncur di Vietnam.Yamaha Exciter 155 baru meluncur di Vietnam. Foto: Yamaha Vietnam

Baca Juga  Samsung Rilis Galaxy Z Fold 6, Ini Perbedaannya dengan Galaxy Fold 5

Pabrikan merancang Exciter 155 sebagai underbone kencang yang asik diajak kebut-kebutan. Itulah mengapa, meski lahir dari keluarga bebek, namun posisi duduk kendaraan tersebut dibuat agak rendah agar lebih racy.

Selain tampilan, nuansa balap pada motor itu bisa terlihat melalui penyematan fitur assist and slipper clutch dan sistem pengereman ABS berkanal dua untuk varian tertinggi. Sementara untuk varian lain tetap mendapat jatah ABS, namun hanya berkanal tunggal.

Yamaha Exciter baru ditanamkan sejumlah fitur kekinian, mulai dari panel instrumen full digital, pencahayaan full LED, soket pengisian daya ponsel, hingga sistem nirkunci pintar atau smart keyless.

No More Posts Available.

No more pages to load.