Zulfahri Optimis Kantongi Rekomendasi PDI-Perjuangan

oleh -124 views
Link Banner

Porostimur.com | Sanana: Tepat dihari terakhir pengembalian berkas pendaftaran Bakal Calon Bupati Kepulauan Sula yang dilaksanakan oleh Tim Penjaringan Bakal Calon Bupati Kepulauan Sula DPC PDI PERJUANGAN, Hi. Zulfahri Abdullah resmi mendaftar sebagai Bakal Calon Bupati Kepulauan Sula., Sabtu (14/9)

Asis La Tea selaku LO didampimgi Agung Wijaya yang juga Ketua DPD Bidang Humas Partai Keadilan Sejahtera Kepulauan Sula, hadir di sekretariat DPC PDI Perjuangan pada pukul 17.00 diterima langsung oleh ketua Tim Penjaringan, Fachry Kemhay.

Saat ditanya mengenai peluang Zulfahri mendapat rekomendasi PDI Perjuangan, Asis mengatakan sangat besar. “Kami sangat optimis kalau Hi. Zulfahri akan mendapat rekomendasi PDI Perjuangan” ungkap Asis. Menurut Asis, Zulfahri saat ini sangat berpeluang memperoleh rekomendasi dari PDI Perjuangan karena memiliki visi dan misi yang sama dalam rangka pembangunan Kepulauan Sula mendatang.

Baca Juga  Sebanyak 21 Jamaah Calon Haji Halsel Antusias Mengikuti Pembuatan Paspor Haji

“Selain karena kesamaan visi misi, Berkas Hi. Zulfahri juga bisa dibilang lengkap, dari 23 berkas sudah 22 berkas yang sudah dimasukkan ke tim Penjaringan DPC PDI Perjuangan” tutup Asis. (raka)