1025 Peserta SNBP 2024 Lulus di Unkhair, Buruan Cek Syarat dan Alur Registrasi Ulang!

oleh -66 views

Porostimur.com, Ternate – Sebanyak 1.025 calon mahasiswa dinyatakan lulus Seleksi Nasional Berdasarkan Prestasi (SNBP) tahun 2024 di Universitas Khairun (Unkhair) Ternate. Hasil SNBP tersebut, melalui kanal YouTube, pada Selasa, 26 Maret 2024.

Calon mahasiswa yang dinyatakan lulus di Universitas Khairun (Unkhair), Ternate dapat melakukan registrasi ulang, dan wajib memenuhi sejumlah syarat melalui laman resmi.

Selanjutnya, bagi calon mahasiswa yang di terima di Unkhair, namanya terdapat dalam pengumuman hasil SNBP 2024, melalui laman berita ini (daftar nama dapat diunduh) harus melakukan proses daftar ulang.

Kepala Biro Akademik, Kemahasiswaan, dan Perencanaan (BAKP) Nur Dewi Rizka, SP.,M.Pd, di temui di ruang kerjanya, Selasa, (26/3/2024), menjelaskan peserta yang lulus SNBP selanjutnya akan melakukan pendaftaran ulang atau memenuhi persyatan.

Baca Juga  Mengurai Masalah Penggelembungan Suara di Kecamatan Tutuk Tolu SBT

“Bagi lulusan SNBP wajib melakukan pendaftaran ulang sesuai dengan jadwal yang ditetapkan. Pendaftaran ulang di Universitas Khairun menggunakan system pendaftaran online dengan mengakses laman http://ukt.unkhair.ac.id/ Calon mahasiswa wajib melakukan daftar ulang dilaman tersebut,“ ujarnya.

Calon mahasiswa diminta untuk mengisi semua persyaratan yang sebagai data awal untuk registrasi di Unkhair. Apa saja persyaratannya, berikut tahapan pendaftaran ulang yang dapat kami sampaikan kepada lulusan SNBP 2024.

No More Posts Available.

No more pages to load.