11 Pertandingan Real Madrid Menuju Gelar Ganda

oleh -25 views
Link Banner

Porostimur.com | Ambon: Media olahraga Spanyol, Marca, menuliskan Real Madrid memimpikan gelar ganda hanya 44 hari sebelum akhir musim. Pasukan Zinedine Zidane hanya tinggal memainkan 11 pertandingan, delapan di La Liga dan tiga di Liga Champions, menuju ambisi meraih dua gelar musim ini.

Ini adalah target yang membuat tim tetap termotivasi dan fokus meskipun mereka mengalami tekanan fisik dalam beberapa minggu terakhir karena krisis cedera.

Minggu terakhir ini, telah memberi Madrid keyakinan bahwa mereka dapat menyelesaikan musim dengan kekuatan mereka. Los Blancos menaklukkan Barcelona di El Clasico Sabtu lalu sebelum menyingkirkan Liverpool dari Liga Champions pada Rabu

Real Madrid juga menyiapkan mereka dengan baik menjelang empat pertandingan sulit lainnya pada bulan April. Los blancos bermain melawan Getafe, Cadiz, Real Betis sebelum mengakhiri bulan melawan Chelsea asuhan Thomas Tuchel di Valdebebas di semifinal Liga Champions.

Link Banner

Mereka memulai Mei dengan pertandingan melawan Osasuna, sebelum melakukan perjalanan ke London untuk menghadapi Chelsea di leg kedua semifinal. Sevilla berada di urutan berikutnya, sebelum pertandingan dengan Granada, Athletic Bilbao dan Villarreal.

Baca Juga  Zulfahri Abdullah Ajak Masyarakat Hindari Politik Uang

Pertandingan terakhir mereka musim ini adalah, jika mereka berhasil, final Liga Champions, pertandingan yang akan dimainkan di Istanbul pada 29 Mei. Mereka akan menghadapi Paris Saint-Germain atau Manchester City di sana jika mereka mengalahkan Chelsea.

(red/beritasatu/footballespana)