5 Deretan Mobil Double Cabin Terbaik di Indonesia

oleh -26 views
Link Banner

Porostimur.com, Jakarta – Buat kamu yang memiliki usaha dan membutuhkan alat angkut barang, kamu bisa membeli mobil pikup. Mobil jenis ini biasanya sangat kuat, baik kaki-kaki maupun mesinnya.

Hanya saja mobil-mobil pikup kurang nyaman dikendarai. Maklum saja, mobil jenis ini memang dirancang untuk mengangkut barang. Sehingga kenyamanan penumpang jelas bukan prioritas.

Namun kalau kamu mendambakan mobil pikup yang lumayan nyaman, kamu bisa melirik mobil double cabin. Mobil jenis ini lumayan nyaman dan tetap bisa mengangkut barang di belakang. 

Berikut beberapa mobil double cabin yang bisa kamu pertimbangkan.

1. Jeep Wrangler Brute Double Cab

5 Deretan Mobil Double Cabin Terbaik di Indonesia
Jeep Wrangler Brute Double Cab (rubitrux.com)

Jeep Wrangler Brute Double Cab bisa dibilang mobil double cab termahal di dunia. Harganya melebihi Rp1 miliar, itulah sebabnya mobil ini sering dianggap sebagai mobil pick-up di kalangan orang kaya.

Baca Juga  Pemain Bernomor 10 Terbaik dalam Sejarah Sepak Bola

Tersedia varian besar dan mesin V6 dan V8 bertenaga yang sama. Tapi yang menarik dari mobil double cab ini adalah desainnya karena terlihat begitu macho seolah-olah berani berjalan melalui jalan off-road.

2. Mitsubishi Strada Triton

5 Deretan Mobil Double Cabin Terbaik di Indonesia
Mitsubishi Strada Triton (mitsubishi-motors.co.id)

Strada Triton tersedia dalam varian kabin tunggal dan kabin ganda. Semuanya memiliki kapasitas 2.477 cc yang menggunakan mesin diesel injeksi turbocharged.

Namun, masing-masing tipe memiliki tenaga dan torsi yang berbeda, dengan tipe tertinggi mampu menghasilkan tenaga 178 hp pada 4.000 rpm dan torsi 400 Nm pada 2.000 rpm.

Tenaga yang dimiliki mobil double cab ini sangat besar, dan didukung oleh desain sporty yang tangguh saat melewati berbagai medan yang dilaluinya.

3. Ford Ranger

5 Deretan Mobil Double Cabin Terbaik di Indonesia
Ford Ranger (caranddriver.com)

Ini adalah mobil double cab terbaik di dunia. Dengan mesin 2.2 liter dan 3.2 liter, Ford Ranger tetap menawarkan efisiensi bahan bakar yang sangat baik. Mobil asal Amerika Serikat ini juga tersedia dengan penggerak 4×2 dan 4×4.

Baca Juga  MPO Apdesi Ungkap Isi Pertemuan di Rumah Luhut Sepekan Sebelum Silatnas

Jika kamu sedang mencari mobil double cab terbaik untuk digunakan melintasi medan yang berat, maka varian 4×4 atau 4WD adalah pilihan yang paling cocok.

Performa mobil double cab 4WD lebih baik karena ke empat roda bekerja sama untuk mengoptimalkan kemampuan berakselerasi.

4. Chevrolet Colorado

5 Deretan Mobil Double Cabin Terbaik di Indonesia
Chevrolet Colorado (caranddriver.com)

Ini lawan yang tangguh bagi Ford Ranger, mobil double cab terbaik Chevrolet ini menggunakan mesin diesel Duramax 2.8 turbo yang mampu menghasilkan tenaga hingga 200 hp dan torsi 500 Nm, varian yang lebih murah dengan mesin Duraax 2.5D Turbo Diesel mampu menghasilkan tenaga 163 hp dan torsi 380 Nm.

Untuk harga mobil ini, Chevrolet Colorado 2 liter dibanderol Rp405 juta dan Rp517 juta untuk varian 2.8 liter.

Baca Juga  Timnas Belanda Tergabung di Grup Mudah pada Piala Dunia 2022, Ini Komentar Louis van Gaal

5. Isuzu D-Max

5 Deretan Mobil Double Cabin Terbaik di Indonesia
Isuzu D-Max (astraisuzu.co.id)

Di bawah kap Isuzu D-Max, terpasang mesin 2.5 liter yang mampu menghasilkan 109 hp pada 3.400 rpm, sedangkan torsi maksimumnya mencapai 280 Nm pada 1800 rpm pada 2.200 rpm.

Lalu ada juga varian mesin 3.0 liter yang lebih bertenaga karena mampu menghasilkan 136 hp pada 3400 rpm dan torsi 294 rpm pada 1400 rpm pada 3000 rpm.

Sebagai rajanya mobil diesel, Izusu menawarkan mobil double cab terbaik yang sangat bertenaga dan didukung oleh eksterior kokoh yang terlihat stylish.

Itulah, lima deretan mobil double cab yang bisa jadi referensi kamu untuk membelinya. Dari kelima mobil double cab di atas kamu lebih pilih yang mana, nih?

(red/idn-times)

No More Posts Available.

No more pages to load.