5 Kontroversi Selebgram Chandrika Chika yang Ditangkap karena Narkoba

oleh -24 views

Porostimur.com, Jakarta – Polres Metro Jakarta Selatan menangkap selebgram Chandrika Chika bersama lima temannya di salah satu hotel kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, atas kasus penyalahgunaan narkoba, pada Senin (22/4/2024).

Penangakapan Chika dan teman-temannya berawal dari aduan masyarakat. Bukti yang diamankan satu buah pods rokok elektrik dengan cairan berisi ganja dan dipakai secara bergantian.

Namun, ternyata Chika selama ini juga selalu terseret dalam beberapa kontroversi. Berikut ini lima deretan kontroversi Chika yang menjadi sorotan publik.

1. Menolak Dimas Ahmad
Dimas Ahmad yang selalu dimiripkan selebritas Raffi Ahmad pernah dikabarkan dekat dengan Chandrika Chika. Keduanya juga sering membuat konten YouTube bersama hingga dijodohkan oleh warganet.

Baca Juga  Gunung Ibu Kembali Erupsi, Warga Terdampak Mulai Terkena ISPA

Namun, ketika Dimas menyatakan rasa sukanya kepada Chika, dan banyak yang mempertanyakan hubungan keduanya, Chika mengungkapkan tidak ingin berpacaran. Sontak warganet menghujat Chika dan dianggap mempermainkan hati Dimas. Terlebih lagi saat dekat dengan Dimas, Chika mengumumkan dirinya memiliki hubungan asmara dengan Thariq Halilintar.

2. Terlibat kasus pengeroyokan
Chika juga pernah terlibat kasus pengeroyokan yang menimpa seorang pengusaha Putra Siregar dan Rico Valentino. Keduanya lalu dipenjara selama 6 bulan. Putra dan Rico melakukan penganiayaan terhadap Nur Alamsyah di salah satu kafe kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

No More Posts Available.

No more pages to load.