5 Pertanyaan Sebelum Berpacaran dengan Mantannya Teman

oleh -11 views

Porostimur.com, Ambon – Setiap orang memiliki aturan atau prinsip yang tak terucapkan, atau bisa juga disebut Girls Code. Salah satu kesepakatan yang paling universal adalah, jangan pernah berpacaran dengan mantannya teman.

Meski nggak bermaksud, terkadang kita bisa jatuh cinta pada orang yang tak terduga. Seperti halnya kamu telah jatuh cinta pada mantannya temanmu. Tentu saja ada dilema dan membuatmu berpikir apakah berpacaran dengan orang ini akan merusak persahabatanmu?

Sebelum itu, kita harus bijaksana dalam menanggapinya. Tanyakan lima pertanyaan ini pada hatimu, jika ingin berpacaran demgan mantannya teman.

1. Apakah ini membuat temanmu nggak nyaman?

Beberapa hubungan berakhir buruk sehingga sulit untuk mempertimbangkan situasinya. Ada dua hal yang patut kamu renungkan dengan serius yaitu apakah temanmu memiliki ketraumaan dengan orang tersebut atau memang sudah nggak nyaman lagi.

Link Banner

Sebenarnya kamu nggak perasaanmu terhadap mantannya, tapi harus memperjelas bagaimana kenyamanan dia dengan hubungan barumu.

Baca Juga  Ketua KPU Hasyim Asy'ari Dilaporkan ke DKPP atas Dugaan Asusila

2. Berapa lama mereka putus?

5 Pertanyaan Sebelum Berpacaran dengan Mantannya Teman

Tentu saja perpisahan membutuhkan waktu, dan ini bergantung pada temanmu. Jadi kalau kamu terlalu cepat menjalin hubungan, ini hanya akan membuat dia sulit move on. Bijaksanalah dalam mengambil sikap, kalau perlu tanyakan bagaimana perasaannya saat ini, apalagi jika hubungan mereka sebelumnya terjalin lama. Nggak mudah, Bela.

No More Posts Available.

No more pages to load.