5 Referensi Warna Hijab yang Cocok untuk Kulit Sawo Matang

oleh -241 views

Porostimur.com, Ambon – Untuk kamu berkulit sawo matang tak khayal terkadang frustrasi karena warna yang dipakai menjadi terkesan berantakan dan membuat kulit menjadi gelap. Tapi kamu tidak perlu khawatir, untuk kamu pengguna setia hijab beberapa referensi warna hijab ini membuat kamu tampil lebih percaya diri karena kesan warna yang sungguh membuat kulitmu menjadi cerah. Berikut 5 warna hijab yang cocok untuk kamu!

1. Warna Milo

Ilustrasi Hijab Warna Milo (Instagram/aylin.maryam.toker)
Ilustrasi Hijab Warna Milo (Instagram/aylin.maryam.toker)

Yang pertama ada warna milo. Perpaduan warna milo ini sungguh amat terkesan mewah. Warna percoklatan satu ini membuat wajahmu tidak terlihat gelap namun justru membuat wajahmu menjadi cerah. Warna milo ini bisa dipadukan dengan setelan berwarna apa saja namun masih terkesan manis. Kamu sudah punya warna hijab milo ini? 

Baca Juga  Kemenko Perekonomian Dorong Maluku Utara Optimalkan Transisi Energi dan Tingkatkan Ekspor

2. Warna Beige

Ilustrasi Warna Hijab Beige (Instagram/cherubbiee)
Ilustrasi Warna Hijab Beige (Instagram/cherubbiee)

Warna beige memiliki kemiripan dengan warna cream. Bedanya warna beige ini ada hint cokelatnya loh. Karena warnanya yang cukup netral, warna beige ini bisa kamu padukan untuk semua jenis warna outfit agar terlihat lebih elegan. Warna hijab beige ini wajib ada dalam lemari kamu ya!

3. Warna Latte

Ilustrasi Hijab Warna Latte (Instagram/ofereja)
Ilustrasi Hijab Warna Latte (Instagram/ofereja)

Warna yang ketiga ialah warna latte. Warna latte cocok untuk kamu yang memiliki kulit sawo matang karena warnanya cukup netral dan tidak norak. Jenis warna latte ini masih masuk kedalam warna percokelatan yang cukup bisa dipadukan ke dalam outfit warna manapun. 

No More Posts Available.

No more pages to load.