6 Ciri Cowok Minta Putus tapi Masih Sayang

oleh -52 views

Yakin, deh, karena di dalam lubuk hatinya yang paling dalam, kamu nggak akan bisa tergantikan oleh perempuan mana pun. Saat laki-laki bertingkah seperti ini juga biasanya mereka sedang merasakan penyesalan karena nggak bisa mengendalikan emosinya.

2. Masih kepoin kamu di media sosial

6 Ciri Cowok Minta Putus tapi Masih Sayang, Suka Caper di Medsos!

Kamu tahu nggak, Bela, kalau cowok kamu minta putus tapi sebenarnya masih sayang, dia pasti rajin memantau media sosial kamu. Coba kamu perhatikan baik-baik, deh kalau dia sangat gercep untuk liat story Instagram kamu atau menjadi orang pertama yang menyukai unggahan kamu, kemungkinan besar dia masih menyimpan rasa sayang tuh buat kamu. Karena kalau laki-laki memang sudah nggak tertarik padamu dan ingin benar-benar mengakhiri hubungannya, dia nggak akan menghiraukan unggahanmu di media sosial.

Baca Juga  Cegah Praktik Judi Online, Ponsel Pegawai Rutan Ambon Diperiksa

3. Berusaha membuatmu cemburu

6 Ciri Cowok Minta Putus tapi Masih Sayang, Suka Caper di Medsos!

Banyak perempuan mengira bahwa ketika pacarnya minta putus dan langsung mengunggah foto kebersamaan dengan perempuan lain, itu tandanya dia benar-benar sudah move on dan sudah nggak sayang lagi. Padahal kenyataannya nggak begitu, lho.

Yes, banyak cowok yang sebenarnya belum move on atau bahkan nggak move on sama sekali saat dia pamer foto dengan cewek lain. Besar kemungkinan, cowok seperti ini hanya mencari rebound alias pelarian semata dan berusaha untuk membuatmu cemburu.

No More Posts Available.

No more pages to load.