6 Ciri Cowok Minta Putus tapi Masih Sayang

oleh -27 views

Porostimur.com, Ambon – Di masa pacaran, akan ada saja hal yang bikin seorang cowok ingin putus dari pacarnya. Entah itu karena dia ingin fokus pada bidang kehidupannya yang lain, seperti halnya fokus untuk kuliah atau bekerja, karena pasangannya ketahuan selingkuh, hingga yang paling remeh, karena merasa bosan.

Akan tetapi, terlepas dari apa pun permasalahannya, bukan berarti ketika cowok minta putus, lantas dia sudah nggak punya perasaan apa pun pada pasangannya.

Yup, faktanya banyak cowok yang minta putus dari pacarnya tapi sebenarnya masih menyimpan rasa sayang. Kendati demikian, dia nggak akan menunjukkannya secara blak-blakan. Biasanya, sih karena merasa gengsi!

Lantas, gimana, sih ciri cowok minta putus, tapi masih sayang? Berikut kami spill jawabannya untukmu. Keep scrolling ya!

Baca Juga  Kemenko Perekonomian Dorong Maluku Utara Optimalkan Transisi Energi dan Tingkatkan Ekspor

1. Masih menjaga komunikasi denganmu

6 Ciri Cowok Minta Putus tapi Masih Sayang, Suka Caper di Medsos!

Ciri cowok minta putus tapi masih sayang yang pertama adalah dia akan menjaga komunikasi denganmu.

Beberapa cowok kerap minta putus dari pacarnya walaupun masih sayang lantaran emosi yang mengendalikannya ketika menghadapi masalah dalam hubungan. Sebab itulah, dalam kondisi seperti ini, meski dia mengaku ingin putus, tapi dia nggak serta-merta memblokir nomormu atau meng-unfollow akun media sosialmu, dan bahkan dia masih say hi padamu.

No More Posts Available.

No more pages to load.