6 Ciri Cowok Minta Putus tapi Masih Sayang

oleh -52 views

Meski cenderung manipulatif, namun faktanya, dengan membuatmu cemburu adalah taktik terjitu bagi laki-laki agar kamu bisa terus memikirkannya dan ketakutan kehilangan dia, Bela. Waduh, sampai segitunya, ya!

4. Terlihat cemburu saat kamu mengunggah foto dengan laki-laki

6 Ciri Cowok Minta Putus tapi Masih Sayang, Suka Caper di Medsos!

Ciri cowok minta putus tapi masih sayang selanjutnya adalah dia terlihat cemburu padamu. Yang paling kelihatan yakni saat kamu mengunggah foto bersama laki-laki lain di media sosial. Kalau dia cemburu, dia pasti akan memberi komentar atau reaksi lain terhadap unggahanmu.

Nggak menutup kemungkinan juga dia bisa sedikit merendahkan laki-laki yang muncul di dalam unggahanmu. Sikap ini kemungkinan dia tunjukkan sebab dia menyimpan rasa penyesalan dan kesedihan, karena sekarang ada cowok lain yang sedang berusaha untuk mendapatkan hatimu.

Baca Juga  KPU Kota Tidore Kepulauan Lantik Satu Anggota PPK Pergantian Antar Waktu

5. Mencari perhatianmu

6 Ciri Cowok Minta Putus tapi Masih Sayang, Suka Caper di Medsos!

Yes, laki-laki yang minta putus tapi sebenarnya masih sayang akan mencari perhatianmu setengah mati, terlebih di dunia maya. Beberapa sikap yang akan dia tunjukkan di antaranya, mengunggah apa pun di media sosial tanpa henti, memasukkanmu ke dalam list close friend-nya di Instagram supaya kamu memperhatikannya, hingga mulai membuka percakapan denganmu.

Tapi yakinlah, saat kamu nggak memberi reaksi sama sekali padanya, dia akan sangat frustasi dan merasakan penyesalan yang amat besar karena sempat minta putus denganmu.

No More Posts Available.

No more pages to load.