Aliansi Anak Negeri Indonesia Timur Kecam Perusakan Foto Gubernur Malut

oleh -140 views
Link Banner

Porostimur.com | Labuha: Terkait Potret Gubernur Malut yang diludahi dan disobek oleh oknum tak bertanggung jawab, Aliansi Anak Negeri Indonesia Timur mengecam keras atas tindakan oknum tersebut.

Melalui rilis resmi yang diterima porostimur.com, Aliansi Anak Negeri Indonesia Timur menyatakan, mengecam keras pembakaran Potret KH. Abdul Gani Kasuba karena beliau adalah sebagai gubernur dan tokoh agama di malut;

Kedua aliansi meminta aparat hukum agar segera menangkap dan mengusut tuntas pelaku pembakaran potret KH. Abdul Gani Kasuba oleh oknum yang tidak bertanggung jawab dalam waktu seminggu karena sudah terindikasi memprovokasi dan memunculkan konflik dalam masyarakat. Apalagi dalam momen bulan ramadhan/lebaran saat ini;

Aliran anak negeri juga menyebutkan bahwa dalam birokrasi, rolling jabatan adalah hal yang biasa sehingga harus dibedakan secara proporsional antara kepentingan birokrasi dan ormas.

Yang keempat, aliansi meminta kepada masyarkat/pendukung untuk tidak terprovokasi dengan isu-isu yang berkembangsaat ini dan tetap menahan diri. (adhy)