8 Cara Mengetahui Selingkuhan Mencintai Kita atau Tidak

oleh -175 views

Porostimur.com, Ambon – Perselingkuhan merupakan salah satu dari sekian banyak penyebab hancurnya rumah tangga seseorang. Biasanya, faktor yang menyebabkan perselingkuhan itu banyak, mulai dari kurangnya komunikasi dalam rumah tangga, ketidakpuasan dalam hal seksual, atau gangguan mental.

Tapi, kamu tahu nggak? Ada juga yang sedang berusaha untuk lepas dari selingkuhannya, namun dia masih khawatir selingkuhan itu mungkin masih sangat mencintainya dan malah membuat hubungannya dengan pasangan resminya hancur. 

Jika kamu adalah salah satunya, kamu pasti sangat ingin mengidentifikasi apakah selingkuhanmu masih sangat mencintaimu atau hanya ingin memanfaatkanmu. Dengan begitu, kamu bisa dengan mantap mengambil langkah untuk mengembalikan keharmonisan hubunganmu dengan kekasih resmimu. Berikut cara mengetahui selingkuhan mencintai kita atau tidak, Let’s go!

1. Berusaha menjaga hubungan dalam jangka waktu lama

Cara mengetahui selingkuhan mencintai kita yang pertama adalah dia yang selalu berusaha untuk menjaga hubungan dalam jangka waktu yang lama. Selingkuhan tidak akan mau berpisah denganmu meskipun telah menimbulkan banyak masalah ataupun tahu bahwa dia hanyalah kekasih gelap. 

Link Banner

Bahkan, dia bisa sengaja membuat hubunganmu dengan pasangan resmimu tidak lagi harmonis demi bisa terus berada di sisimu. Kalau sudah seperti ini, jika memang kamu mencintai pasangan resmimu, segera putuskan selingkuhanmu.

No More Posts Available.

No more pages to load.