Ahmad Hatari Hadiri Rakerda Partai NasDem di Halmahera Timur

oleh -108 views
Link Banner

Porostimur.com, Maba – Sejumlah Pengurus Dewan Pimpinan Wilayah Partai NasDem Maluku Utara, menghadiri kegiatan Rapat Kerja Daerah (RAKERDA) DPD Partai NasDem Kab. Halmahera Timur, pada hari Senin, 3 Januari 2022 yang bertempat di Aula Manarfa, Maba.

Kegiatan Rakerda dibuka secara resmi oleh Ketua DPW NasDem Maluku Utara, Dr. Achmad Hatari, SE., M.Si.

Dalam sambutannya, Ketua DPW NasDem Malut menyampaikan terkait dengan penguatan struktur Partai itu penting dalam rangka meningkatkan soliditas dan kohesivitas menjemput momentum di tahun 2024.

Hatari juga menyatakan komitmen DPD NasDem Haltim untuk membangun Kantor DPD Permanen di Haltim harus selesai sebelum akhir tahun 2022.

Ketua DPW NasDem Malut, Dr. Achmad Hatari juga menambahkan akan selalu siap sedia apabila dikomunikasi baik berdiskusi maupun membantu kepentingan Pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera Timur di Pusat.

Baca Juga  Polda Maluku Gelar Olahraga Bersama TNI

Sambutan yang disampaikan oleh Ketua DPD NasDem Haltim, Irfan, ucapan terima kasih atas kedatangan Ketua DPW beserta seluruh fungsionaris di Bumi Jiko Mobon, beliau menyampaikan keseriusan kerja DPD NasDem dengan menargetkan peroleh kursi Partai NasDem di Tahun 2024 sebanyak 4 Kursi di Halmahera Timur. Dan juga komitmennya akan merapikan seluruh DPC dan Ranting NasDem se-Kabupaten Haltim dalam melakukan penguatan struktur.

Sementara itu, Bupati Halmahera Timur Ubaid Yakub dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada Ketua DPW NasDem Malut, yang juga Wakil Ketua Komisi XI DPR RI Ahmad Hatari atas kedatangannya di Halmahera Timur.

Bupati Haltim juga menyampaikan terkait dengan jarapan Pemerintah Daerah Kab. Halmahera Timur dalam mempercepat pembangunan daerah membutuhkan masukan dan saran serta komunikasi Ketua DPW NasDem Malut kepada pemerintah pusat.

Baca Juga  Patroli Harkamtibmas di Namlea, Brimob Imbau Warga Patuhi Protokol Kesehatan

Perlu diketahui juga dalam kegiatan Rakerda diisi dengan beberapa materi yang bertujuan untuk memperkuat gagasan kader partai. Dalah satunya materi kebijakan publik dan Isu-isu strategis, yang di sampaikan oleh Sekretaris Wilayah DPW Partai NasDem Malut A. Malik Ibrahim, dan diikuti oleh seluruh Pengurus DPD dan DPC Partai NasDem Kabupaten Halmahera Timur. (adhy)