Alternatif Pengganti Celana Jeans, Lebih Nyaman dan Gampang Mix n Match!

oleh -17 views

Porostimur.com | Ambon: Selama tahun 2020, semua orang ingin lebih merasa nyaman dalam segala kondisi termasuk saat memakai celana. Sayangnya, celana jeans selalu menjadi andalan untuk kegiatan sehari-hari. Padahal celana jeans dinilai kurang nyaman serta terlalu gerah, walaupun fleksibel dan mudah dipadukan.

Menjelang pergantian tahun, banyak model celana nyaman sebagai alternatif pengganti celana jeans. Tidak perlu khawatir mengenai bahan dan model, karena tidak kalah saing dengan kualitas celana jeans lho. Punya bahan ringan, longgar, swishy, dan stylist. Yuk segera ganti celana jeans dengan celana nyaman untuk mix and match outfit.

Utility inspired

Celana yang terinspirasi dari utilitas akan menjadi pilihan terbaik.
Utility inspired/pinterest.com/whimsyandrow

Celana yang terinspirasi dari utilitas akan menjadi pilihan terbaik. Mulai dari celana yang lebih longgar hingga terkesan mewah. Selain itu, mudah untuk mix and match dengan outfit lain. Walaupun hanya memakai kaus atau tanktop saja, tampilan akan keren dan stylist. Lengkapi dengan memakai boots atau sepatu sneakers agar lebih sempurna.

Baca Juga  Kick Off Gernas BBI BBWI 2024 "Maluku Mendunia", Sadali: Tingkatkan Kemampuan Produksi UMKM

Ponte pant

Celana plonte adalah lambang dari gaya kasual, cenderung terkesan seperti legging.
Plonte pant/pinterest.com/jesskeys

Celana ponte adalah lambang dari gaya kasual, cenderung terkesan seperti legging. Selain itu, sangat nyaman ketika dipakai dan mudah dipadukan dengan outfit lain. Lengkapi tampilan dengan menggunakan sepatu pantofel, sneakers, hingga high boots. Untuk mendapatkan tampilan yang sederhana tapi chic, pakai celana ponte yang dipadukan dengan turtleneck dan sneakers.