Jalin Sinergitas, Polres Kepulauan Sula & Kodim 1510/Sanana Makan Siang Bersama

oleh -47 views

Porostimur.com | Sanana: Dalam rangka mendukung terciptanya harkamtibmas diwilayah hukum Polres Kepulauan Sula pasca penghelatan Pemilukada 2020 dan jelang perayaan tahun baru 2021, Polres Kep. Sula jalin sinergitas dengan Kodim 1510/Sanana.

Kegiatan tersebut dikemas dengan makan siang bersama di Rumah Makan Padang Ds. Fagudu Kec. Sanana yang dihadiri oleh Dandim 1510 Sanana Letkol Inf Tri Yudianto,S.I.P, M.I. Pol serta Kapolres Kep. Sula AKBP. Herry Purwanto, SH, S.I.K, M.I.K dan diikuti oleh PJU / Perwira Kodim dan Polres Kep. Sula.

Dengan adanya kegiatan tersebut Kapolres Kep. Sula AKBP. Herry Purwanto, SH, S.I.K, M.I.K berharap TNI – POLRI semakin bersinergi dan solid dalam menjaga dan harkamtibmas diwilayah hukum Polres Kep. Sula.

Baca Juga  Pastikan Kesiapan PIN Polio, Penjabat Wali Kota Ambon Kunjungi Sejumlah Puskesmas

“TNI – Polri merupakan benteng terakhir NKRI, Kami Polres Kep. Sula bersama terus jalin sinergitas dengan rekan – rekan dari Kodim 1510 Sanana guna menjamin sitkamtibmas diwilayah ini berjalan kondusif pasca Pemilukada 2020 dan jelang perayaan tahun baru 2021” kata Kapolres Kep. Sula, Kamis (31/12/2020).

Hal senada juga disampaikan oleh Dandim 1510 Sanana Letkol Inf Tri Yudianto,S.I.P, M.I. Pol. Kodim 1510 Sanana akan terus mendukung Polres Kep. Sula dalam mengawal dan menjaga sitkamtibmas diwilayah Kep. Sula dan Pulau Taliabu.