Amirul Hajj asal Provinsi Maluku Utara Tiba di Mekah

oleh -27 views

Porostimur.com, Mekah – Penjabat Gubernur Maluku Utara Drs. Samsuddin Abdul Kadir, MSI yang juga selaku Amirul Hajj asal Provinsi Maluku Utara, tiba di Mekah. Minggu, 9 Juni 2024, pada Pukul: 11:00 WAS dan disambut pimpinan Maktab 41.

Amirul Hajj adalah tokoh yang ditunjuk oleh Kementerian Agama untuk memimpin misi haji Indonesia di Arab Saudi, di mana dalam tugasnya akan dibantu oleh seorang wakil Amirul Hajj dan mendapatkan laporan pelaksanaan kegiatan dari sekretaris, dan dia akan diampingi oleh anggota saat melakukan kunjungan kerja dan pertemuan selama di Arab Saudi.

Bayu Naruputro Petugas Haji Daerah (PHD) Provinsi Maluku Utara dari tanah Haram Makkah melaporkan, pada malam hari pukul 22.30 WAS Amirul Hajj Provinsi Maluku Utara melaksanakan Umroh Wajib bersama-sama Jemaah haji kloter 15 UPG dengan didampingi Petugas Haji kloter dan PHD bidang Pembimbing Ibadah yakni H.Ustad Syarif Ibrahim dan H.Mahmud Charudin.

Baca Juga  Honda Luncurkan Motor Matik Bertampang Unik, Segini Harganya

“Besok direncanakan akan memberikan arahan di tiap-tiap kloter dan mengunjungi jemaah yang masih di rawat rumah sakit di Makkah. Sebagai informasi PJ Gubernur Syamsuddin A.Kadir hari ini juga telah selesai melaksanakan Umrah Wajib,” terangnya. (red)

No More Posts Available.

No more pages to load.