Amrabat Lengkapi Kepingan Puzzle MU

oleh -40 views
Sofyan Amrabat lengkapi skuad Manchester United. (Foto: Getty Images)

Porostimur.com, Manchester – Erik ten Hag lega betul dengan kedatangan Sofyan Amrabat di Manchester United. Gelandang Maroko itu melengkapi skuadnya.

Manchester United mendapatkan Amrabat pada hari terakhir bursa transfer musim panas. Pemain 27 tahun itu dipinjam selama semusim dengan opsi permanen pada musim panas tahun depan.

Kedatangannya diharapkan mempersolid lini tengah MU, yang awal musim ini tampak rapuh. ‘Setan Merah’ kesulitan mengontrol permainan dan kalah di area tengah, hingga sejauh ini memetik dua kemenangan dan menelan dua kekalahan.

Manajer MU Erik ten Hag memang sepanjang musim panas ini menginginkan gelandang bertahan baru. Tapi ia terpaksa menjadikannya prioritas kesekian mengingat mereka juga butuh penyerang tengah dan kiper, serta mengalami keterbatasan dana.

Baca Juga  KSP Muldoko Klaim Konflik Sosial di Pulau Haruku Sudah Selesai

“Sudah sejak awal musim, salah satu harapan saya adalah mendapatkan pemain nomor enam lagi, seorang gelandang jangkar, di skuad karena sepanjang musim Anda butuh kedalaman di sana,” ujarnya dilansir Standard.

“Di posisi itu, kami cuma punya Casemiro yang bisa bermain sangat baik. Dengan pemain lainnya, kami mesti berkompromi, tapi dengan Sofyan Amrabat, kami punya pemain murni lainnya.”

“Dia juga bisa bermain bersama Casemiro karena dia bisa bermain agak naik ke depan. Jadi sangat bagus bisa punya dia dan rasanya dia sangat cocok dengan Premier League, dengan Liga Champions.”

No More Posts Available.

No more pages to load.